Kelompok 5:
1. Erza
2. David
3. Rangga
4. Andina
5. Inigo
Nama: TiBi
Alamat: Jl. Raya Tanjung Barat no. 85 Pol Tangan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan
Telp: (021)7806606
Pemilik: H. Rahadian Mahendra
Moto: Menjadi yang terbaik dalam pelayanan
Target consumer: Tidak terbatas usia, pekerjaan, perorangan atau lembaga. SSE A-D.
TiBi berada dibawah naungan PT Radikara Cemerlang Abadi. Didirikan pada tahun 2008, di atas tanah seluas 4.375m2. oleh H. Rahadian Mahendra. Terletak di pinggir jalan utama yang menghubungkan Jakarta dan Depok, dekat dengan jalan lingkar luar jakarta, menjadikan TiBi mudah dijangkau dengan menggunakan sarana angkutan umum seperti bis dan kereta ataupun kendaraan pribadi. TiBi memiliki empat divisi utama yaitu
TiBi Futsal
• Terdiri dari dua lapangan futsal ukuran 26 m x 24 m
• Menggunakan rumput sintetis yang di import dari Belgia, berstandart dan bersertifikat FIFA
• Terdapat dua toilet dan dua kamar mandi dilengkapi air dingin dan panas
• Loker
• Beberapa mini tribun
• Ruang tunggu di lengkapi TV dan chiler minuman berenergi
TiBi Refleksi dan Relaksasi
• Terdiri dari beberapa ruang yang sejuk, dengan musik yang lembut.
• Tempat tidur yang nyaman, tenang, bersih dan higienis.
• Minuman hangat sebagai tambahan sevis dari kami.
TiBi Saung
• Mushola, dengan dua toilet dan tempat wudhu yang bersih
• Food corner yang menjual berbagai macam makanan dan minuman
• Area parkir yang lapang memungkinkan banyak pengguna mobil dan motor
• CCTV yang beroperasi 24 jam
• Automatic teler Maschine (ATM) BCA
SEAL carwash and Polish
• Menggunakan mesin pencuci otomatis dan shampo yang aman bagi lingkungan.
• Bahan poles dengan produk berlabel Glare yang didatangkan dari Inggris.
• Dilengkapi dengan sarana ruang tunggu yang nyaman, berupa ruang ber AC dengan LCD TV.
Pengertian Consumer Relation menurut kami:
Suatu proses pembentukan interaksi antara konsumen dengan perusahaan sehingga tercipta hubungan yang baik antar keduanya. Seperti yang sudah disebutkan oleh kelompok Jatu di posting sebelumnya, kita melihat berbagai permasalahan dengan sudut pandang konsumen. Bagaimana kita melihat bahwa saat ini konsumen bukan hanya elemen pasif yang menerima informasi begitu saja tapi juga dapat memberikan umpan balik yang dapat dipakai untuk membangun perusahaan.
No comments:
Post a Comment